Translate

RSS

Peluang Bisnis yang Cocok Untuk Pelajar

Nah, berkaitan dengan bisnis untuk kalangan pelajar ini, apa bisnis yang bisa dijalankan pelajar? Berikut ini kami akan berikan ide tentang Peluang Bisnis Tanpa Modal Untuk Pelajar dan mudah untuk dijalankan oleh pelajar.

Bisnis Jasa Pengiriman Barang Dalam Kota

Salah satu bisnis yang bisa dijalankan oleh para pelajar adalah bisnis jasa pengiriman barang dalam kota. Bisnis ini bisa dijalankan seusai sekolah sehingga tidak mengganggu waktu belajar. Tentu saja para pelajar yang ingin menawarkan jasa pengiriman barang ini harus memiliki kendaraan bermotor dan sudah cukup umur untuk memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi).
Bagi para pelajar yang tertarik untuk berbisnis jasa pengiriman barang, mereka bisa mengumpulkan beberapa teman yang memiliki keinginan yang sama. Kemudian cobalah untuk menawarkan jasa pengiriman ke berbagai toko online maupun toko offline yang membutuhkan tenaga pengiriman barang di dalam kota.
Jasa pengiriman barang ini dibutuhkan oleh toko-toko yang menjual produk-produk fashion, produk sembako hingga produk makanan. Selain bisnis jasa pengiriman barang. Bagaimana anda tertarik dengan Peluang Bisnis Tanpa Modal Untuk Pelajar yang satu ini? Selain menawarkan jasa pengiriman barang, mungkin anda bisa mencoba bisnis lainnya seperti jasa desain grafis.

Jasa Desain Grafis

Kemampuan mendesain ini bisa dipelajari sendiri atau dari buku-buku yang bertemakan desain grafis. Beberapa jasa desain yang bisa ditawarkan antara lain desain banner, desain kartu nama, desain undangan, dan lain sebagainya. Para pelajar ini bisa bergabung dengan situs-situs penyedia peluang kerja di bidang desain grafis seperti pada situs Sribu.com.
Bisnis jasa desain grafis ini memiliki peluang yang cukup bagus untuk berkembang. Selain menawarkan jasa desain grafis ke perkantoran atau pihak-pihak yang membutuhkan, para pelajar juga bisa memanfaatkan kemampuan desain grafis ini untuk merancang kaos. Selanjutnya desain kaos ini bisa dipasarkan di lingkungan sekolah.
Jika jumlah orang yang memesan desain kaos tersebut sudah cukup banyak, selanjutnya kaos bisa dicetak. Berbagai Peluang Bisnis Untuk Pelajar ini bisa anda dilakukan untuk menambah penghasilan dan sekaligus mengasah kemampuan pelajar dalam berbisnis.
Nah, itulah beberapa Peluang Bisnis Untuk Pelajar yang bisa anda coba dan bisnis ini sangat cocok untuk pelajar, Bagaimana anda tertarik? Terima kasih sudah membaca artikel ini dan mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan manfaat untuk semua orang. Selamat Mencoba & salam Sukses.

sumber: http://idebisnis.pranap.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Banner